Loading...

Sabtu, 11 Desember 2010

ilmu dan doa memanggil khodam

4/20/2009

Sifat Khodam

Saya yakin, sebagian dari Anda menjadi takut mempelajari ilmu gaib setelah tahu bahwa kekuatannya sebetulnya berasal dari makhluk gaib (khodam). Ketahuilah bahwa jin yang menjadi khodam suatu ilmu berbeda sifatnya dengan jin pengganggu. Khodam adalah jin yang bersifat pasif. Dia tidak bisa mempengaruhi pikiran Anda dan tidak bisa menampakan diri.

Meskipun khodam selalu mengikuti Anda, dia tidak akan berkomentar apapun tentang tindakan Anda. Khodam juga tidak bisa berkomunikasi dengan Anda, kecuali Anda menguasai ilmu untuk berkomunikasi dengan khodam. Jadi intinya, meskipun ratusan khodam mengikuti Anda, Anda tetaplah diri Anda yang merdeka, boleh melakukan apa saja sesuka hati. Anda tidak perlu takut dengan khodam karena khodam sepenuhnya hanya akan membantu Anda tanpa minta imblan dan tidak mengganggu.
Mengapa harus puasa dan baca mantra?
Hakekat puasa dalam ilmu gaib adalah untuk mempermudah penyatuan khodam
dengan pemilik ilmu. Bukan berarti tanpa puasa ilmu tidak bisa dikuasai. Jika ada guru sakti yang bersedia mengisi Anda, maka Anda langsung bisa memiliki ilmu tanpa melelui proses puasa/ritual. Kekuatan hasil pengisian tergantung seberapa besar kesaktian guru yang mengisi Anda. Sedangkan jika Anda puasa/ritual sendiri, maka kekuatan yang dihasilkan tergantung penghayatan dan kesungguhan Anda dalam menjalani puasa/ritual.

Mantra adalah sarana untuk memanggil khodam. Saat Anda membaca mantra, beberapa khodam yang sifatnya sama dengan mantra yang Anda baca langsung datang mengitari Anda. Khodam-khodam itu tidak bisa lagsung bersatu dengan tubuh Anda karena berlainan materi penyusun tubuh. Jin terbuat dari api (panas) dan Anda terbuat dari tanah (netral), maka agar mempermudah penyatuan khodam dengan diri Anda, anda harus mengosongkan perut hingga tubuh Anda lemah dan terasa panas.

Lemahnya tubuh Anda saat berpuasa juga mempermudah penyatuan khodam. Logikanya, tubuh lemah adalah karena kekurangan energi, maka ada kesempatan bagi khodam untuk mengisi kekurangan energi di tubuh Anda. Ilmu yang sudah ada pada diri Anda bisa bertambah kuat dan juga bisa melemah tergantung kerajinan Anda dalam merawat ilmu tersebut. Merawat ilmu sama artinya dengan menjaga hubungan antara khodam dan Anda. Semakin kuat ikatan antara Anda dan khodam, kekuatan ilmu Anda semakin kuat. Cara merawat suatu ilmu adalah dengan membaca mantranya rutin pada waktu yang ditentukan. Semakin khusyuk dan banyak wirid mantra maka semakin besar pula kekuatan ilmu Anda.

Ini adalah "diantara" salah satu tata cara yang disebut
sebagai "Hadoroh" atau "Hadorotan"atau "Tawassulan". Yakni juga disebut sebagai pembacaan hadiah Al Fatihah yang berguna untuk menyambung "Tali Ruhani" kepada para Ahli Hikmah terdahulu, sehingga membuat amalan menjadi lebih terjaga, bermakna,dan mustajab, dengan izin Allah.
Amalan ini biasanya dibaca ketika setelah sholat dan sebelum mengamalkan suatu materi keilmuan

1.Hadiah Fatihah kepada Kanjeng Rasulullah SAW
Ila hadrotin nabiyyil mustofa sayidina wa maulana Muhammadin,... Al - Fatihah 1x.
2. Hadiah Fatihah kepada 4 malaikat, dan para malaikat penjaga
Wa ila hadroti malaikatil jibriil wa mika-il wa isrofil wa `izroil wal malaikatil muqorrobin wal karubiyyin syai-u lillaahi lahumul fatihah,... Al Fatihah 1x
3. Hadiah Fatihah kepada 4 sahabat,
Wa ila hadroti sadatina khulafaur rosyidin, abi bakrin, wa umar, wa utsman, wa ali,syai-u
lillahi lahumul fatihah, ...Al Fatihah 1x
4. Hadiah Fatihah kepada para wali,
Wa ila hadroti quthbur robbani syaikh `abdul qodiril jailani , syaikh ahmad bin `ali albuni, syaikh ahmad addrobi as syafi`i, syaikh tilmisani maghribi, syeikh abi hasan as syadzili, al imam ghozali, wal masya-ikhina, wal waliyyina, syai-u lillahi lahumul fatihah, ...Al Fatihah 1x
5. Hadiah fatihah kepada para guru2 pribadinya masing2,
wa ila hadroti ...... (sebut nama2 gurunya yg mengajarkan ilmu2 batin) syai-u lillahi lahumul fatihah, ...Al Fatihah 1x
6. Hadiah Fatihah kepada Ibu Bapak, muslimin wal muslimat,
wa ila hadroti abi wa ummi, wal muslimiina wal muslimati, syai-u lillahi lahumul fatihah, ...Al Fatihah 1x
7. Hadiah Fatihah kepada diri kita sendiri, dan kepada qorin
wa `ala nafsi (sebut namanya sendiri) wal qorini, wa sadulur papat lima pancer syai-u lillahi lahumul fatihah, ... Al Fatihah 1x
8. Hadiah fatihah atas hajat pribadi,
wa ilal hajati... (sebut keinginannya) ...Al Fatihah 1x
9. Hadiah fatihah kepada pemegang "kunci hikmah"
- Bi mu`jizati sayidina khidir alaihis salam ,... Al Fatihah 1x
-Wa bibarokati sayidina khidir alaihis salam, ...Al Fatihah 1x
-Wa ila ruhi sayidina khidir alaihis salam, ...Al Fatihah 1x

Dilanjut dengan membaca "kunci hikmah"
- Astagfirullohal `azhiim 3x
- A`uzubillahimina syaithonir rojim 3x
- Bismillahirrahmanirrahim 3x
- Kalimat Syahadat 3x
- Solawat yg disukai 3x
- Inna lillahi wa inna ilaihi ro-jiun 3x
- La haula wala quwwata illa billahil `aliyyil `azhiim 3x
Dilanjut lagi membaca 4 Raja Quran
- Al Fatihah 1x
- Al Ikhlas 3x
- Al Falaq 1x
- An Nas 1x
- Dilanjut dengan membaca Tahlil, La ilaha illallah 21x/100x


[SHARE] Doa Untuk Ketemu/Merasakan Khodam/Spirit/Djin

Salam hormat saya untuk sespuh FORSUP dan agan2 yang ada dsini...
Ane hanya newbie yg mw berbagi secuil ilmu dan mudah2an bsa manfaat...

mw share aja neh gan....
doa dbawah ini utk ktemu/mersakan ada ato ngga ada khodam/spirit/djin didlam suatu vessel/benda/media... ane dpet doa ini dri tmen ane dan ane dah buktikan it's work, utk yg newbie sekalipun psti ada tanda klo emg vessel/benda/media itu adak hodam/spirit/djinnya.
Doa dengan yakin kepada Yang Maha Kuasa Allah SWT.... tp ini khusus bwt muslim ja ya...

1. Kalo dibaca dlm kondisi biasa (lg dkantor, dimobil dll) biasanya spirit ngasih tanda ma kita apa itu bdan kita trasa hangat dll (tiap orang beda hasil)

2. Kalo dibaca sebelum tidur, kalo spiritnya berkenan psti nanti ketemu dimimpi gan klo pun ga ktemu khodam/spirit/djinnya agan ngasih tanda ma agan. pengalaman ane vessel/benda/media bru dtg sehari n ane cba bca doa dbawah ini n hasilnya khodam/spirit/djinnya dtg via mimpi cma msih samar2 gan blm bgitu jelas n ngasih tanda ke ane gan.....

Caranya :
1. Genggam mesra tuh vessel/benda/media lalu baca
- 3 x Istigfhar
- 3 x Syahadat
- 1 x Alfatihah lalu sebut nma khodam/spirit/djinnya (klo ga tw nmanya sebut aja spirit/jin ato sebangsanya yg ada di vessel ini...)

Lanjutkan dengan doa :
"KALIMATULLAH HAJATULLAH TETES GENDAN TI ROSULULLAH NYUHUNKEUN HADIR KALAYAN IJIN ALLAH LAA ILAA HA ILLALLAH MUHAMMADURROSULULLAH NYUHUN KEUN HADIR" lanjutkan dengan doa

"ASSALAAMU'ALIKUM YAA JINNULLAH, ABAH YUSUF AJRA', SYEKH JALALUDDIN ASSUYUTI THAUS ALFHATIHL ALBAUUNI ASSSHOF BIN BAHROJAN..." dan diakhiri baca AL-Fatihah 7x

silhkan share pngalamanya ya agan2 klo udah baca doa diatas....
Semoga berkenan

21 komentar:

  1. gimana cara mengisi khodam ke tubuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. amal kan dulu aja gan, masalah mengisi khodam k dalam tubuh gampang nnthi kalo udh d amalkan.. hodami isni..

      Hapus
    2. gan itu kita mau bacanya mau tidur apa gmna itu gan ?

      Hapus
    3. gan itu doa belum dihafal gpp kan gan kita melihat teksnya ?
      trus saya mencoba semalam dari temen saya klo mau liat isi khodam tuh batu disuruh baca alfatihah 7x , sebut namanya/spiritnya dan batu itu kita pakai di jari kaki kita gan , media itu saya coba berhasil cuma sehabis itu mimpi saya berubah , menurut agan gmna itu gan ?

      Hapus
  2. bagaimana untuk yang non muslim?

    BalasHapus
  3. izin mengamalkan nya......cara manggil khodam nya gmn?

    BalasHapus
  4. yang non muslim minggir...

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. lu demen juga ngamal crish...????????


      by: wonk gateng
      kawan fb lu

      Hapus
  6. izin untuk mengamalkannya gan

    BalasHapus
  7. sya udah mencoba brp x tpi ttep gak ada reaksi, sampek2 sya ktiduran.. sya ingin sekali merasakan sesuatu ato melihat yg ada di dlam mustika sya..
    tlong sarannya donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua amalan itu kembali kepada niat awal kita innama'amalu biniat.
      jadi ketika anda mengamalkannya itu dengan niat yg yakin dan iklas. jadi inysa Allah jika anda yakin dalam mengamalkannya maka anda akan berhasil melihat atau merasakan adanya mahluk giob,
      ini saran sy semoga bermanfaat.
      terimakasih
      assalamu'alaikum.

      Hapus
  8. qoboltu...mhon ijin untukmengamalkan

    BalasHapus
  9. mendingan kerja z lah............

    BalasHapus
  10. udah ane coba gan sama taring harimau
    berhasil bisa ane rasain kekuatannya

    BalasHapus
  11. izin ngamalin nya gan, btw ada pin bb nya gak gan?? biar bisa sharing, sy orang bandung nih..
    fb : Hachiko Shagara
    pin 327CA72B

    BalasHapus